PENGARUH PENGULANGAN IKLASN TELEVISI, DUKUNGAN SELEBRITI ENDORSER DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE DI PAYAKUMBUH

FEBRI, ZUANDA (2015) PENGARUH PENGULANGAN IKLASN TELEVISI, DUKUNGAN SELEBRITI ENDORSER DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE DI PAYAKUMBUH. Diploma thesis, UPT. Perpustakaan Unand.

[img] Text
201508241919th_upload.compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada kemajuan dunia yang dinamis, timbulnya persaingan antar perusahaan yang semakin meningkat, serta kompetisi untuk merebut pangsa pasar terutama untuk menarik pelanggan akan lebih sulit. iklan merupakan sumber yang paling penting untuk mengkomunikasikan produk. Televisi sebagai media yang paling sering digunakan oleh perusahaan untuk mengkomunikasikan produknya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Ikmal Fitriyani Alfiah
Date Deposited: 05 Feb 2016 07:21
Last Modified: 05 Feb 2016 07:21
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/734

Actions (login required)

View Item View Item