Prosedur dan Mekanisme Penyusunan Laporan Keuangan Berdasarkan Standar Akuntansi Pemerintahan Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Padang

LOLY, TRINOVITA (2021) Prosedur dan Mekanisme Penyusunan Laporan Keuangan Berdasarkan Standar Akuntansi Pemerintahan Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA TA LOLY.pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[img] Text (TA Full Text)
TUGAS AKHIR_LOLY TRINOVITA_1700542049.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Laporan Keuangan adalah catatan informasi keuangan suatu perusahaan pada suatu periode akuntansi yang dapat digunakan untuk menggambarkan kinerja perusahaan tersebut. Sedangkan Keuangan Negara adalah hak dan kewajiban daerah dalam rangka penyelenggaraan pemerintah daerah yang dapat dinilai dengan uang termasuk didalamnya segala sesuatu bentuk-bentuk kekayaan yang berhubungan dengan hak dan kewajiban daerah, prinsip kegiatan tata usaha keuangan yaitu: tata usaha umum adalah menyangkut surat-menyurat, mengagenda, mengekpedisi dan menyimpan surat-surat penting dan tata usaha keuangan adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan secara sistematis berdasarkan prinsip-prinsip, standar-standar tertentu serta prosedur-prosedur tertentu sehingga dapat informasi Actual. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk memperoleh data serta informasi yang dituangkan dalam bentuk laporan. Mengaplikasikan serta membandingkan ilmu yang telah diperoleh di Perguruan Tinggi dengan keadaan yang sesungguhnya di lingkungan kerja. Tujuan khusus dari kegiatan magang ini adalah untuk mengetahui dan memahami bagaimana penyusunan Laporan Keuangan Berdasarkan Standar Akuntansi Pemerintahan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Firdaus, SE., M.Si. Ak
Uncontrolled Keywords: Prosedur dan Mekanisme Penyusunan Laporan Keuangan di BPKAD Kota Padang.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: d3 keuangan negara
Date Deposited: 18 Feb 2021 04:56
Last Modified: 18 Feb 2021 04:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/72320

Actions (login required)

View Item View Item