SISTEM PELAKSANAAN EKSTENSIFIKASI DAN INTENSIFIKASI PAJAK PENGHASILAN ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BENGKALIS

Fharid, Syahri Ramadhan (2021) SISTEM PELAKSANAAN EKSTENSIFIKASI DAN INTENSIFIKASI PAJAK PENGHASILAN ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BENGKALIS. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB v)
BAB V.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
TUGAS AKHIR FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Ekstensifikasi Pajak adalah pengawasan yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) terhadap Wajib Pajak yang telah memenuhi syarat subjektif dan objektif namun belum mendaftrakan diri untuk diberikan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem pelaksanaan ekstensifikasi dan intensifikasi pajak yang diterapkan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkalis serta mengetahui apa saja kendala yang dialami dalam penerapan intensifikasi dan ekstensifikasi pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkalis. Dari penelitian ini dapat disimpulkan pelaksanaan kegiatan Ekstensifikasi Pajak Orang Pribadi yang dilakukan pada KPP Pratama Bengkalis sudah berjalan dengan baik dan benar namun masih ada kendala atau hambatan yang mampu mengurangi kinerja ekstensifikasi Pajak termasuk Pajak Penghasilan Orang Pribadi. Pelaksanaan kerjaan Intensifikasi Pajak Orang Pribadi yang dikerjakan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkalis bisa dilaksanakan dengan semaksimal mungkin dan KPP Pratama Bengkalis selalu memberikan yang terbaik untuk melaksanakan kegiatan intensifikasi pajak termasuk pajak penghasilan orang pribadi, namun masih ada beberapa kendala yang dialami untuk menjalankan kegiatan tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Fauzan Misra, SE, M.Sc. Ak
Uncontrolled Keywords: Ekstensifikasi Pajak, Intensifikasi Pajak, Pajak Orang Pribadi, Pelayanan Pajak.
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: d3 keuangan keuangan
Date Deposited: 15 Feb 2021 07:02
Last Modified: 15 Feb 2021 07:02
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/71350

Actions (login required)

View Item View Item