STRATEGI AKTIVITAS SALURAN PEMASARAN PADA PT. TIGARAKSA SATRIA Tbk CAB PADANG

Karina, Viorin (2013) STRATEGI AKTIVITAS SALURAN PEMASARAN PADA PT. TIGARAKSA SATRIA Tbk CAB PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Laporan Magang)
2691.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)

Abstract

Karena perusahaan-perusahaan yang berprofesi sebagai saluran pemasaran hanya berperan sebagai distributor dan perusahaan PT. Tigaraksa Satria Tbk membuat jaringan-jaringan pemasaran dalam bentuk pembagian keuntungan. Untuk memperoleh hal tersebut perusahaan-perusahaan saluran pemasaran harus melakukan promosi produk agar produk PT. Tigaraksa Satria bisa dikenal dan dirasakan pemanfaatannya oleh masyarakat pengguna hasil produksi tersebut. Seperti halnya di kota Padang usaha saluran pemasaran ini ditangani oleh dua perusahaan besar yaitu PT. Irama Zaman Sejahtera dan CV. Jaya Subur Abadi. Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan sebagi cabang subdistributor tentu memerlukan kegiatan promosi baik melalui media elektronik ataupun media cetak. Berkaitan dengan latar belakang di atas dibandingkan kebutuhan masyarakat akan produk ini dengan pengalokasian hasil produk dari PT. Tigaraksa Satria Tbk pusat belum berimbang sehingga banyak perusahaan yang ingin menjadi sub-distributor tidak diberi kesempatan dan dengan itu maka penulis ingin melakukan penulisan tentang “Strategi Aktivitas Saluran Pemasaran Pada PT. Tigaraksa Satria Tbk Cabang Padang”.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: mrs Rahmadeli rahmadeli
Date Deposited: 04 May 2016 02:34
Last Modified: 04 May 2016 02:34
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6853

Actions (login required)

View Item View Item