PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN AYAM POTONG (Studi Kasus pada Usaha Ayam Potong Berkah)

Oktri, Wulandari (2020) PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN AYAM POTONG (Studi Kasus pada Usaha Ayam Potong Berkah). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
2. Bab I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
3. Bab V (Penutup).pdf - Published Version

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (173kB) | Preview
[img] Text (Full text)
5. Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis media sosial apa saja yang dimanfaatkan oleh pemilik Usaha Ayam Potong Berkah di Kota Pariaman. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dan wawancara. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa aplikasi media sosial yang digunakan Usaha Ayam Potong Berkah dalam memasarkan ayam potongnya adalah aplikasi WhatsApp dan Facebook, aplikasi media sosial ini sangat membantu dalam memasarkan ayam potong apalagi di saat masa pandemik CovId-19 sekarang ini. Kata Kunci : Peran, Media Sosial, Pemasaran, Pedagang

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prorf.Dr. Ir. James Hellyward, MS, IPU, AseanEng
Uncontrolled Keywords: Peran, Media Sosial, Pemasaran, Pedagang
Subjects: C Auxiliary Sciences of History > C Auxiliary sciences of history (General)
C Auxiliary Sciences of History > CB History of civilization
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 24 Feb 2021 07:01
Last Modified: 24 Feb 2021 07:01
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/67892

Actions (login required)

View Item View Item