Oktri, Wulandari (2020) PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN AYAM POTONG (Studi Kasus pada Usaha Ayam Potong Berkah). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
2. Bab I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (555kB) | Preview |
|
|
Text (Penutup)
3. Bab V (Penutup).pdf - Published Version Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (173kB) | Preview |
|
Text (Full text)
5. Skripsi Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis media sosial apa saja yang dimanfaatkan oleh pemilik Usaha Ayam Potong Berkah di Kota Pariaman. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dan wawancara. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa aplikasi media sosial yang digunakan Usaha Ayam Potong Berkah dalam memasarkan ayam potongnya adalah aplikasi WhatsApp dan Facebook, aplikasi media sosial ini sangat membantu dalam memasarkan ayam potong apalagi di saat masa pandemik CovId-19 sekarang ini. Kata Kunci : Peran, Media Sosial, Pemasaran, Pedagang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Prorf.Dr. Ir. James Hellyward, MS, IPU, AseanEng |
Uncontrolled Keywords: | Peran, Media Sosial, Pemasaran, Pedagang |
Subjects: | C Auxiliary Sciences of History > C Auxiliary sciences of history (General) C Auxiliary Sciences of History > CB History of civilization |
Divisions: | Fakultas Peternakan |
Depositing User: | S1 peternakan peternakan |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 07:01 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 07:01 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/67892 |
Actions (login required)
View Item |