Eugenia, Aromatica (2020) Efektivitas Layanan Posgiro Mobile dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada PT Pos Indonesia Cabang Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (154kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (163kB) |
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (108kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (125kB) |
|
Text (TA Full text)
TA Full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pesatnya perkembangan dunia digital saat ini terutama teknologi informasi membuat perusahaan saling berlomba-lomba dalam menciptakan berbagai inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satu pemicu perusahaan harus mengikuti perkembangan teknologi adalah dengan hadirnya internet di tengah-tengah kehidupan saat ini.Sebagai upayamenyikapi perkembangan industri di era teknologi informasi yang pesat, perusahaan harusberinovasi dengan menciptakan berbagai fasilitas kemudahan untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen. Salah satu upaya yang dilakukan PT Pos Indonesiasebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa adalah denganmelakukan pembaruan layanan yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam menggunakan jasa pos serta untuk memenangkan persaingan bisnis.Inovasi yang diluncurkan oleh PT Pos Indonesia adalah pada layanan jasa keuangan yaitu Posgiro Mobile.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Sari Surya, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 06:56 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 06:56 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/67144 |
Actions (login required)
View Item |