Pengaruh family business image promotion soraya bedsheet terhadap social media engagement dengan brand authenticity dan consumer-company identification sebagai variabel mediasi : survei pada pengguna facebook dan instagram

Melda, Syovina (2019) Pengaruh family business image promotion soraya bedsheet terhadap social media engagement dengan brand authenticity dan consumer-company identification sebagai variabel mediasi : survei pada pengguna facebook dan instagram. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK + COVER.pdf - Published Version

Download (476kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (502kB)
[img] Text (Bab 5 Penutup)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (356kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (385kB)
[img] Text (Tesis Full Text)
TESIS FULL TEXT MELDA SYOVINA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh family business image promotion Soraya Bedsheet terhadap social media engagement dengan brand authenticity dan consumer-company identification sebagai variabel mediasi. Penellitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Sampel penilitian ini adalah pengguna social media Facebook dan Instagram yang dikondisikan untuk mengunjungi social media dari Soraya Bedsheet sebelum mengisi kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa family business image promotion yang dilakukan secara online pada brand Soraya Bedsheet dapat mempengaruhi terbentuknya brand authenticity, brand authenticity mempengaruhi terbentuknya consumer-company identification, yang pada akhirnya consumer-company identification mempengaruhi pengguna social media untuk melakukan social media engagement dengan brand Soraya Bedsheet. Hasil tersebut juga mengindikasikan bahwa family business image promotion yang dilakukan secara online pada Soraya Bedsheet tidak dapat mempengaruhi pengguna social media untuk melakukan social media engagement tanpa dimediasi oleh brand authenticity dan consumer-company identification.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus(Adv), PhD
Uncontrolled Keywords: Family business image promotion, brand authenticity, consumer-company identification, social media engagement.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: Unand Magister Manajemen
Date Deposited: 23 Dec 2020 03:39
Last Modified: 23 Dec 2020 03:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/67019

Actions (login required)

View Item View Item