ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI PADA CAFE DAN RESTO DI KOTA PADANG DI MASA PANDEMI COVID-19

Maygita, Karlina (2020) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI PADA CAFE DAN RESTO DI KOTA PADANG DI MASA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (117kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (225kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (69kB)
[img] Text (DAFTRA PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (191kB)
[img] Text (TESIS FULL TEXT)
Tesis Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality terhadap Online Repurchase Intention dengan variabel kepuasan sebagai mediasi pada cafe dan resto di Kota Padang di masa pandemi Covid-19. Metode penelitian kuantitatif kausal,dengan desain penelitian ini menggunakan cross sectional study. Sampel yang digunakan adalah 170 pelanggan yang melakukan pembelian online di cafe & resto di Kota Padang. Proses pengumpulan data menggunakan kuesioner, dengan penyebaran disajikan berupa elektronik kuisioner yang merupakan salah satu aplikasi google docs yang dapat diakses secara online melalui internet oleh pelanggan online cafe dan resto yang ada di Kota Padang. Didalam penelitian ada tiga jenis variabel yang digunakan yaitu pertama variabel independen yaitu E-Service Quality. Kedua adalah variabel mediating yaitu kepuasan pelanggan. Variabel ketiga dependen variabel yaitu: Online Repurchase Intention. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Online Repurchase Intention. Kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Repurchase Intention. Hasil uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan berperan sebagai mediasi antara E-Service Quality terhadap Online Repurchase Intention Kata Kunci: E-Service Quality, Kepuasan Pelanggan, Online Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Ma'ruf, SE, M.Bus
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Kepuasan Pelanggan, Online Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: Unand Magister Manajemen
Date Deposited: 03 Dec 2020 04:33
Last Modified: 03 Dec 2020 04:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/66427

Actions (login required)

View Item View Item