PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. YAKULT INDONESIA PERSADA CABANG PADANG

FANNI, VAMELA (2012) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. YAKULT INDONESIA PERSADA CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
1212.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Yakult Indonesia Persada Cabang Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Untuk pengambilan data dilakukan survei terhadap 100 orang responden. Dimana hasil analisis menunjukkan bahwa variabel personal selling yang diukur dari pendekatan, presentasi, menangani keberatan dan menutup penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Yakult pada PT. Yakult Indonesia Persada Cabang Padang. Kata kunci : personal selling, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 02 May 2016 03:28
Last Modified: 02 May 2016 03:28
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6555

Actions (login required)

View Item View Item