FANNI, VAMELA (2012) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. YAKULT INDONESIA PERSADA CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Fulltext)
1212.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Yakult Indonesia Persada Cabang Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Untuk pengambilan data dilakukan survei terhadap 100 orang responden. Dimana hasil analisis menunjukkan bahwa variabel personal selling yang diukur dari pendekatan, presentasi, menangani keberatan dan menutup penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Yakult pada PT. Yakult Indonesia Persada Cabang Padang. Kata kunci : personal selling, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | ms Meiriza Paramita |
Date Deposited: | 02 May 2016 03:28 |
Last Modified: | 02 May 2016 03:28 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6555 |
Actions (login required)
View Item |