HIDAYATUL, IKHWAN (2016) AKTIVITAS SALURAN PEMASARAN KAYU MANIS PADA PT. NATRACO SPICES INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Tugas AKhir Full Text)
201409190230th_tugas akhir hidayatul ikhwan.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (560kB) |
Abstract
Magang adalah kegiatan mandiri mahasiswa yang dilaksanakan diluar lingkungan kampus untuk mendapatkan pengalaman kerja praktis yang berhubungan dengan bidang distribusi pemasaran perusahaan, terutama sesuai dengan bidang peminatannya, melalui metode observasi dan partisipasi. Kegiatan magang dilaksanakan sesuai dengan formasi struktural dan fungsional pada instansi/unit kerja tempat magang, baik milik pemerintah maupun swasta atau lembaga lain yang relevan. Melalui pelaksanaan magang dapat memiliki bekal pengalaman dan keterampilan yang bersifat akademik dan profesional sehingga lebih kompetensi atau mampu bersaing dalam pasar kerja yang ada. Berdasarkan hal tersebut, penulis memilih magang di PT.Natraco Spices Indonesia. Pada saat ini perkembangan ekonomi didunia usaha berkembang dengan sangat pesat untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya, yaitu mencapai laba yang cukup dan untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan tersebut. Untuk mencapai tujuan tersebut, perlu adanya suatu perencanaan yang matang terhadap keseluruhan kegiatan perusahaan dalam bentuk saluran pemasaran. Saluran pemasaran adalah organisai ? organisai yang terkait satu sama lain dan terlibat dalam penyaluran produk sejak dari produsen sampai ke konsumen. Dalam melakukan aktivitas saluran pemasaran diharapkan lebih efektif dan efisien.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Mr Beni Adriyassin |
Date Deposited: | 02 May 2016 03:01 |
Last Modified: | 02 May 2016 03:01 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6532 |
Actions (login required)
View Item |