Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kartu Tri (3)

ADE, PRATAMA (2014) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kartu Tri (3). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201409151116th_ade pratama.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (712kB)

Abstract

Jasa telekomunikasi di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat, hal ini dapat kita lihat dengan banyaknya operator-operator seluler yang bersaing dalam bisnis penyedia jasa ini. Prospek pasar yang potensial dan kebutuhan kita yang tinggi akan komunikasi, menjadikan bisnis jasa telekomunikasi memiliki daya tarik yang tinggi. Namun, akibat dari banyaknya pemain dalam bisnis ini adalah terjadinya persaingan yang tinggi, untuk dapat menjaga posisinya dan bertahan, perusahaan harus memahami karakteristik konsumen mereka dan memahami bagaimana konsumen dalam memutuskan pembelian. Sehingga dengan memahami perilaku konsumen dalam proses pengambilan keputusan, maka perusahaan akan dapat mempengaruhinya, sehingga konsumen tersebut nantinya akan menggunakan produk mereka. Perkembangan teknologi komunikasi dan juga semakin bertambahnya provider di Indonesia membuat persaingan sesama operator seluler semakin ketat dan jenuh. Hal tersebut membuat banyak provider mulai mencari strategi-strategi baru untuk lebih tunggal dari kompetitornya baik dalam penambahan features, peningkatan pelayanan kepada pelanggan sampai menurunkan tarif percakapan telepon yang menyebabkan timbulnya perang tarif antar operator.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 30 Apr 2016 08:34
Last Modified: 02 May 2016 06:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6429

Actions (login required)

View Item View Item