AGUNG, MULYONO (2013) SISTEMPEMASARAN READYMIX PADA PT. IGASAR PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (SKRIPSI)
776.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
Abstract
Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan perusahaan dalam menjual produknya kepada konsumen, yang mana dapat memberikan kelangsungan hidup bagi perusahaan untuk melakukan sistem pemasaran yang baik terhadap produk sehingga dapat memuaskan konsumen. dan juga dengan mempertimbangkan volume penjualanya agar dapat memberikan keuntungan yang besar bagi perusahaan. Dalam perkembangan dunia usaha saat ini ditandai dengan semakin tajamnya persaingan, permintaan akan memasarkan produk yang akan dijual, oleh sebab itu perusahaan berusaha untuk memasarkan produk yang mana dapat ditawarkan ke produsen untuk diperhatikan, diminta, dicari, dibeli, dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh produsen untuk dikonsumsi oleh pangsa pasar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 30 Apr 2016 05:08 |
Last Modified: | 30 Apr 2016 05:08 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6208 |
Actions (login required)
View Item |