PRIMASARI, DITA WULANDARI (2012) PELAYANAN JASA YANG DIBERIKAN OLEH PT. SEDEWA TOUR & TRAVEL PADANG SUMATERA BARAT. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Tugas Akhir)
2246.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
Abstract
Pelayanan jasa sangat penting bagi perusahaan karena untuk mempertahankan pelanggannya, apabila pelanggan merasa senang tidak , merasa dirugikan dari segi biaya dan waktu, nyaman dan terpenuhi apa yang mereka inginkan. Hal itu yang menyebabkan mereka akan melakukan transaksi ulang dengan puasnya konsumen mereka akan tetap bertahan dan tentu saja akan memberikan kepuasan dan keuntungan bagi perusahaan dalam meningkatkan kualitas jasanya. Dengan memperhatikan tingkat kualitas pelayanan jasa kepada pelanggan atas pelayanan yang diberikan oleh PT Sedewa Tour & Travel Padang Sumatera, penulis tertarik untuk melakukan penelitian Pelayanan Jasa Yang Diberikan Oleh Kantor Penjualan Tiket PT Sedewa Tour & Travel Padang Sumatera Barat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | mrs Rahmadeli rahmadeli |
Date Deposited: | 03 May 2016 01:54 |
Last Modified: | 03 May 2016 01:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6199 |
Actions (login required)
View Item |