Siti, Anisa Tifani (2012) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SEMEN PADA PT. SEMEN PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (SKRIPSI)
793.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
Abstract
Setiap perusahaan dalam menjalankan usahanya selalu berusaha agar produksinya laku di pasaran. Pada dasarnya misi perusahaan adalah memproduksi barang atau jasa yang dapat memenuhi selera konsumen dengan tujuan mencapai target penjualan dan memperoleh laba yang diinginkan. Keadaan yang menonjol terlihat pada dunia bisnis dewasa ini yaitu persaingan, perubahan dan ketidakpastian yang sangat mempengaruhi aktivitas dari perusahaan tersebut. Oleh sebab itu setiap perusahaan harus mampu mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan sesuai dengan misi dan tujuan dari perusahaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 30 Apr 2016 03:22 |
Last Modified: | 30 Apr 2016 03:22 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6043 |
Actions (login required)
View Item |