RIVO, DINATA (2016) SERVICE EXCELLENCE PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE AGENCY PRU DIAMOND PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Full Text)
201409021050nd_pdf oke rivo1.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perusahaan sebagai organisasi yang membutuhkan perbaikan dan pengembangan agar perusahaan itu bisa bertahan dan mencapai tujuannya. Salah satunya adalah dengan melakukan pelayanan prima agar perusahaan itu di terima oleh konsumen. Dengan pelayanan yang terbaik perusahaan itu akan cepat dikenal, sehingga dengan mudah perusahaan itu akan mendapat kepercayaan dan kepuasan dari konsumen. Dengan adanya pelayanan prima perusahaan mengharapkan penjualan akan ditingkatkan dan menjalin hubungan baik dengan konsumen untuk kepercayaannya, dengan harapan omset yang dicapai bisa pertahankan bahkan meningkat. Maka perusahaan harus memiliki strategi-strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan, salah satu dari strategi pemasaran itu adalah pelayanan prima (service excellence). Secara umum semua perusahaan mempunyai tujuan yang sama yaitu mempertahankan dan meningkatkan volume penjualan, menghasilkan profit yang cukup baik untuk kelangsungan perusahaan itu sendiri, selain itu perusahaan harus mengetahui secara detail kondisi pasar yang akan dimasuki dan mengetahui keinginan konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Mr Beni Adriyassin |
Date Deposited: | 30 Apr 2016 02:35 |
Last Modified: | 30 Apr 2016 02:35 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6000 |
Actions (login required)
View Item |