PENGARUH HALAL AWARENESS, PERSONAL SOCIETAL PERCEPTION, HALAL MARKETING, HALAL CERTIFICATION DAN RELIGIOSITY BELIEF TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINCARE HALAL SAFI (Studi pada Generasi Millennials di Kota Padang )

Dia, Ramita Fitri (2020) PENGARUH HALAL AWARENESS, PERSONAL SOCIETAL PERCEPTION, HALAL MARKETING, HALAL CERTIFICATION DAN RELIGIOSITY BELIEF TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINCARE HALAL SAFI (Studi pada Generasi Millennials di Kota Padang ). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Puastaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full)
SKRIPSI Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Indonesia dikenal sebagai negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam, penganutnya biasa disebut muslim, dengan demikian pasar muslim dikalangan masyarakat Indonesia mengalami peningkatan sehingga berdampak juga pada kebutuhan masyarakat dalam mengkonsumsi produk halal, salah satunya penggunaan produk kosmetik halal. enelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh halal awareness, personal societal perception, halal marketing, halal certification dan religiosity belief terhadap purchase intention. Penelitian ini menggunakan metode uji hipotesis dengan sampel penelitian sebanyak 170 masyarakat Kota Padang yang diambil dengan teknik non probability sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan untuk melihat pengaruh antara variabel independen dan variabel dependen dengan program SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwahalal awareness, personal societal perception, halal marketing, halal certification dan religiosity belief berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kata Kunci: Halal Awareness, Personal Societal Perception, Halal Marketing, Halal Certification, Religiosity Belief dan Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dessy Kurnia Sari SE, M.Bus, P.hD
Uncontrolled Keywords: Halal Awareness, Personal Societal Perception, Halal Marketing, Halal Certification, Religiosity Belief dan Purchase Intention
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 29 Jul 2020 04:17
Last Modified: 29 Jul 2020 04:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/59713

Actions (login required)

View Item View Item