PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN FOOD IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN NUSANTARA KE KOTA BUKITTINGGI

Hasbi, Novian (2020) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN FOOD IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN NUSANTARA KE KOTA BUKITTINGGI. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstract)
Cover+Abstract.pdf - Published Version

Download (426kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.docx.pdf - Published Version

Download (159kB)
[img] Text (Bab V Penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (118kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf - Published Version

Download (121kB)
[img] Text
Skripsi Full. Hasbi Novian.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Destination Image dan Food Image Terhadap Revisit Intention Wisatawan Nusantara Ke Kota Bukittinggi. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang berjumlah 155 orang, untuk kemudian diolah dan diuji. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Destination Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention, dan Food Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention. Kata Kunci : Destination Image, Food Image, Revisit Intention

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE, M.Si
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Jul 2020 05:02
Last Modified: 27 Jul 2020 05:02
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/59689

Actions (login required)

View Item View Item