Kualitas Public Service Communication Angkutan Antar Kota (Studi Fenomenologi pada PT Yudha Transport trayek Kota Padang – Kota Payakumbuh)

Melisa, Angraini (2020) Kualitas Public Service Communication Angkutan Antar Kota (Studi Fenomenologi pada PT Yudha Transport trayek Kota Padang – Kota Payakumbuh). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
FILE 1. COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
FILE 2. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 PENUTUP)
FILE 3. BAB 5 KESIMPULAN SARAN.pdf - Published Version

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
FILE 5 FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Kualitas Public Service Communication Angkutan Antar Kota (Studi Fenomenologi pada PT Yudha Transport trayek Kota Padang – Kota Payakumbuh) Oleh: Melisa Angraini 1510862024 Pembimbing: Dr. Emeraldy Chatra, M.I.Kom Yesi Puspita S.Sos, M.Si Penelitian ini dilatarbelakangi dari menurunnya jumlah penumpang dan jumlah minibus yang beroperasi pada trayek Kota Padang – Kota Payakumbuh di PT Yudha Transport. Kualitas pelayanan sangat diperlukan dalam sebuah perusahaan transportasi agar penumpang nyaman dan menggunakan pelayanan jasa perusahaan secara terus menerus. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan kualitas pelayanan public service communication PT Yudha Transport trayek Kota Padang – Kota Payakumbuh berdasarkan pengalaman penumpang dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas public service communication PT Yudha Transport trayek Kota Padang – Kota Payakumbuh berdasarkan pengalaman penumpang. Penelitian ini berisi pengalaman penumpang yang telah menggunakan jasa pelayanan PT Yudha Transport yang dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif, paradigma konstruktivisme, pendekatan fenomenologi, dan menggunakan model lima dimensi kualitas pelayanan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara mewawancarai penumpang yang telah menggunakan PT Yudha Transport sebanyak minimal lima kali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas public service communication PT Yudha Transport belum maksimal berdasarkan pengalaman yang dialami oleh penumpang. Faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan tersebut adalah belum memenuhi kenyamanan penumpang karena sopir mengendarai minibus dengan kecepatan tinggi, kemudian fasilitas minibus yang kurang bersih, sopir belum berkomunikasi dengan baik dengan penumpang dan tidak tepat waktu dalam mengendarai minibus serta PT Yudha Transport. Sehingga faktor-faktor tersebut belum memenuhi harapan penumpang secara umum dan perlu dimaksimalkan. Kata Kunci : kualitas pelayanan, PT Yudha Transport

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Emeraldy Chatra, M.I.Kom
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: s1 ilmu komunikasi
Date Deposited: 12 Aug 2020 07:16
Last Modified: 12 Aug 2020 07:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/59553

Actions (login required)

View Item View Item