PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN ENHAI SOERABI BANDUNG

ULLYA, RAHMI ASWIN (2012) PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN ENHAI SOERABI BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
1068.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Srategi Diferensiasi Produk dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Enhai Soerabi Bandung Di Kota Padang. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) dengan bantuan program Smart PLS 2.0 M3. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. VariabelbebasnyayakniDiferensiasiProdukyang terdiridariDiferensiasiTawaranJasa (X1), DiferensiasiPenyerahanatauPenyampaianJasa (X2),Diferensiasi Citra (X3), sedangkan variabel terikatnyaadalahKepuasanPelanggan (Y1) LoyalitasPelanggan (Y2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanyadimensi Diferensiasi Tawaran Jasadan Diferensiasi Citra yang berpengaruhsignifikanterhadapKepuasandan LoyalitasPelangganpadaRestoran Enhai Soerabi Bandung Di Kota Padang,sedangkanDiferensiasiPenyerahanatauPenyampaianjasatidakberpengaruhsecarasignifi kan. Kata kunci : Diferensiasi Produk, Kepuasan Pelanggan, Terhadap Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 29 Apr 2016 03:44
Last Modified: 29 Apr 2016 03:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5882

Actions (login required)

View Item View Item