Hervina, Hervina (2017) ANALISIS PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM KREDIT PEMILIKAN RUMAH PADA BANK NAGARI CABANG UTAMA PADANG. Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER, ABSTRAK.pdf - Published Version Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 - PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (262kB) | Preview |
|
|
Text (BAB AKHIR (PENUTUP DAN KESIMPULAN))
BAB V - PENUTUP.pdf - Published Version Download (218kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (218kB) | Preview |
|
Text (TESIS FULL TEXT)
TESIS - LENGKAP.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service marketing mix terhadap keputusan nasabah dalam kredit pemilikan rumah pada Bank Nagari Cabang Utama Padang. Dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Analisis ini adalah untuk memperkuat argumen dan logika dalam menjawab dan mengimplementasikan dugaan yang akan dijelaskan dalam analisis kuantitatif . Berdasarkan pengumpulan kuesioner yang telah disebarkan dan diisi oleh 165 orang nasabah kredit pemilikan rumah Pada Bank Nagari Cabang Utama Padang didapat data yang dianalisis secara statistik menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara Produk, Harga, Tempat, Promosi, Karyawan, Proses, Physical Evidence dengan Keputusan Nasabah Dalam Kredit Pemilikan Rumah Pada Bank Nagari Cabang Utama Padang.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Syafrizal, SE.ME |
Uncontrolled Keywords: | Service Marketing Mix, antara Produk, Harga, Tempat, Promosi, Karyawan, Proses, Physical Evidence dan Keputusan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | Unand Magister Manajemen |
Date Deposited: | 17 Feb 2020 12:03 |
Last Modified: | 17 Feb 2020 12:03 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/57394 |
Actions (login required)
View Item |