ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Kasus: Nasabah BSM Cabang Padang)

BINTANG, ARAFAT (2015) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Kasus: Nasabah BSM Cabang Padang). Diploma thesis, UPT. Perpustakaan Unand.

[img] Text
201508121139th_bintang_arafat_1110512090.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas bagaimana pasar perbankan syariah mempertahankan kepuasan nasabah dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan. Begitu juga dengan Bank Syariah Mandiri setelah melakukan strategi Spin off dari Bank Mandiri, akan lebih independen dan fokus memenuhi kebutuhan nasabah sehingga tercapai kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Ms Ikmal Fitriyani Alfiah
Date Deposited: 05 Feb 2016 04:09
Last Modified: 05 Feb 2016 04:09
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/571

Actions (login required)

View Item View Item