PENGARUH EXPERIENTIALMARKETING PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi : Konsumen Apulat Cafe & Resto Kota Pariaman)

HAFED, AL ASSAD (2013) PENGARUH EXPERIENTIALMARKETING PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi : Konsumen Apulat Cafe & Resto Kota Pariaman). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
916.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)

Abstract

Pemasaran merupakan suatu fungsi bisnis yang memegang peranan penting dalam perusahaan. Bidang pemasaran berupaya untuk mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan konsumen yang belum terpenuhi sekarang dengan menentukan pasar sasaran dan membuat program untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan pada pasar sasaran tersebut. Salah satu usaha yang dilakukan perusahaan adalah dengan menghadirkan pengalaman yang mengesankan kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 28 Apr 2016 09:29
Last Modified: 28 Apr 2016 09:29
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5709

Actions (login required)

View Item View Item