ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI ARABIKA LOLO PADA KAFE GUBUK COFFEE CENTRAL DI PAYAKUMBUH

Laelatul, Rahmi (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI ARABIKA LOLO PADA KAFE GUBUK COFFEE CENTRAL DI PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
2. BAB I pdf.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
3. BAB Akhir pdf.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka pdf.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full)
5. Skripsi Full pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

enelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap minuman kopi Arabika Lolo pada kafe Gubuk Coffee Central. Penelitian ini telah dilakukan pada bulan Mei - Juni 2019. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei. Konsumen yang dijadikan responden ditentukan secara purposive dengan jumlah responden sebanyak 97 orang. Data dianalisis secara deskriptif kuantitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen kopi Arabika Lolo pada Kafe Gubuk Coffee Central berada pada kategori puas dengan nilai skor rata-rata sebesar 4,18. Nilai skor rata-rata variabel bauran pemasaran berada pada kategori baik dan sangat baik, kategori baik untuk variabel produk, tempat, dan promosi, dan kategori sangat baik untuk variabel harga. Diantara variabel bauran pemasaran yang dianalisa, hanya dua variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat kepuasan kosnumen, yaitu produk dan harga. Berdasarkan hasil penelitian disarankan agar : Kafe Gubuk Coffee Central mempertahankan kualitas produk dan kesesuaian harga dengan kualitas yang diberikan, karena kedua variabel tersebut merupakan faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen kopi Arabika Lolo dan menyediakan kotak saran agar kafe dapat mengetahui keinginan konsumen. Kata Kunci: Kopi Arabika Lolo, kepuasan konsumen, bauran pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Hasnah, SP. DipAgEc. MEc. Ph.D
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: s1 agribisnis agribisnis
Date Deposited: 29 Jan 2020 10:58
Last Modified: 29 Jan 2020 10:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/56936

Actions (login required)

View Item View Item