PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT

SRI, HANIFAH PUTRI (2012) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
919.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)

Abstract

Perekonomian Indonesia yang semakin baik mengakibatkan pesatnya laju pesaingan di dalam dunia usaha. Hal ini dapat kita lihat dari semakin banyaknya perusahaan yang bergerak dibidang produk maupun jasa, yang menyebabkan persaingan dalam dunia usaha semakin ketat. Dalam persaingan dunia usaha yang semakin ketat ini, perusahaan dituntut untuk lebih kreatif dalam menetapkan strategi yang tepat bagi perusahaan sehingga dapat menarik perhatian konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk dapat mengkonsumsi produk mereka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 28 Apr 2016 08:15
Last Modified: 28 Apr 2016 08:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5684

Actions (login required)

View Item View Item