ANALISIS BRAND EQUITY MEREK MASKAPAI PENERBANGAN DI KOTA PADANG (STUDI KASUS: LION AIR, SRIWIJAYA AIR, AIR ASIA, DAN CITILINK)

RHYZONDA, EVIEN (2015) ANALISIS BRAND EQUITY MEREK MASKAPAI PENERBANGAN DI KOTA PADANG (STUDI KASUS: LION AIR, SRIWIJAYA AIR, AIR ASIA, DAN CITILINK). Diploma thesis, UPT. Perpustakaan Unand.

[img] Text
201508121102th_rhyzonda evien 1010523034.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membandingkan Brand Equity (ekuitas merek) dari merek maskapai penerbangan yaitu Lion Air, Sriwijaya Air, Air Asia, dan Citilink. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang mengetahui dan telah menggunakan maskapai penerbangan dari keempat merek Lion Air, Sriwijaya Air, Air Asia, dan Citilink.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Ms Ikmal Fitriyani Alfiah
Date Deposited: 05 Feb 2016 04:09
Last Modified: 05 Feb 2016 04:09
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/568

Actions (login required)

View Item View Item