Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location Terhadap Customer Revisit Intentions Pada Pengunjung Lalito Coffee Shop di Kota Padang

Reza, Rahmayanti (2016) Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location Terhadap Customer Revisit Intentions Pada Pengunjung Lalito Coffee Shop di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR KEPUSTAKAAN)
Daftar Kepustakaan.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Industri retail saat ini sangat diminati oleh masyarakat karena sifatnya yang dinamis. Salah satu industri retail yang berkembang saat ini adalah restaurant dan cafe. Gaya hidup masyarakat yang mulai mengadopsi perilaku hedonisme membuat mereka berlomba mancari segala sesuatu yang dapat memenuhi kepuasan mereka. Salah satunya adalah mengunjungi café dan restaurant yang sekarang tidak hanya menawarkan makanan dan minuman namun juga menwarkan desain dan kenyamanan suasana. Salah satu jenis café yang sedang diminati masyarakat saat ini adalah coffee shop. Suasana dan lokasi toko merupakan hal-hal yang masuk dalam pertimbangan konsumen dalam memilih untuk mengunjungi coffee shop dan membedakan antara satu coffee shop dengan coffee shop lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Store Location terhadap Costumer Revisit Intentions (pada pengunjung Lalito Coffee Shop di Kota Padang). Objek penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang pernah mengunjungi Lalito Coffee Shop. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 105 orang yang mengunjungi Lalito Coffee Shop pada tahun 2015. Data yang dikumpulkan merupakan data primer yang merupakan jawaban dari konsumen pada teknik pengumpulan data dan menggunakan media kuesioner. Metode pengumpulan yang digunakan pada penelitian ini adalah field survey yaitu pengumpulan data langsung dari sumber penelitian. Penelitian ini merupakan kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan bantuan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Store Atmosphere dan Store Location berpengaruh signifikan terhadap Costumer Revisit Intentions (pada pengunjung Lalito Coffee Shop di Kota Padang).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: s1 manajemen manajemen
Date Deposited: 28 Apr 2016 07:54
Last Modified: 28 Apr 2016 07:54
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5594

Actions (login required)

View Item View Item