ANALISIS LAYANAN ANGKUTAN UMUM TIDAK RESMI MENURUT PERSEPSI PENUMPANG DENGAN METODE IMPORTANCE–SATISFACTION ANALYSIS (ISA) (STUDI KASUS ANGKUTAN UMUM TIDAK RESMI PADA RUTE KOTA PADANG-KABUPATEN PESISIR SELATAN)

Seprino, Hendra (2018) ANALISIS LAYANAN ANGKUTAN UMUM TIDAK RESMI MENURUT PERSEPSI PENUMPANG DENGAN METODE IMPORTANCE–SATISFACTION ANALYSIS (ISA) (STUDI KASUS ANGKUTAN UMUM TIDAK RESMI PADA RUTE KOTA PADANG-KABUPATEN PESISIR SELATAN). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover and Abstrak)
1. COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab I)
2. BAB 1.pdf - Published Version

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab akhir)
3. BAB KESIMPULAN.pdf - Published Version

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (412kB) | Preview
[img] Text (TESIS FULL TEXT)
5. TESIS FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (18MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut pelayanan angkutan umum tidak resmi yang memuaskan dan mengetahui atribut pelayanan yang perlu ditingkatkan dari layanan angkutan umum tidak resmi menurut persepsi penumpang dengan metode Importance - Satisfaction Analysis (ISA). Pengambilan sampel di lapangan menggunakan metode random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan angkutan umum tidak resmi menurut persepsi penumpang telah dianalisis dengan metode Importance - Satisfaction Analysis (ISA) diperoleh bahwa atribut ketersediaan musik dan ketersediaan pendingin mobil memiliki tingkat kepuasan lebih besar dari nilai kepentingan., dan atribut sanksi tegas terhadap pengemudi yang menelpon selama berkendara, sanksi tegas terhadap pengemudi yang ugal-ugalan saat mengendarai angkutan umum tidak resmi, kesopanan dan keramahan pengemudi angkutan umum tidak resmi menjadi prioritas utama untuk diperbaiki.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Yosritzal, Ph.D
Uncontrolled Keywords: layanan angkutan umum tidak resmi, persepsi penumpang, Importance - Satisfaction Analysis (ISA)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 teknik sipil
Date Deposited: 23 Jan 2020 10:38
Last Modified: 23 Jan 2020 10:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/55913

Actions (login required)

View Item View Item