EVALUASI BETONISASI JALAN LOKAL DI KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODA IMPORTANCE SATISFACTION ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX

ELSA NOFRIYANTI, ELSA (2019) EVALUASI BETONISASI JALAN LOKAL DI KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODA IMPORTANCE SATISFACTION ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (1. Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak.docx.pdf - Published Version

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text (2. bab I Pendahuluan)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (896kB) | Preview
[img]
Preview
Text (3. BAB AKHIR (PENUTUP))
3. BAB AKHIR (PENUTUP).pdf - Published Version

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text (4. DAFTAR PUSTAKA)
4.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (5. THESIS LENGKAP)
5. TESIS LENGKAP.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (24MB)

Abstract

Jalan adalah infrastruktur utama yang paling penting dalam pembangunan ekonomi sehingga harus dijaga pada tingkat layanan tertentu. Dalam meningkatkan kualitas jalan, faktor kepuasan pengguna jalan juga dapat digunakan sebagai referensi untuk menentukan apakah jalan masih dalam kondisi baik atau jika diperlukan penanganan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan. penelitian ini bertujuan untuk memetakan atribut yang mempengaruhi kepuasan pengguna jalan lokal berdasarkan tingkat kepentingan dan kepuasan pengguna jalan dengan menggunakan metoda Importance Satisfaction Analysis dan Customer Satisfaction Index, mengidentifikasi atribut prioritas utama yang perlu ditingkatkan dan menilai dampak konkritisasi menurut persepsi masyarakat. studi ini menemukan bahwa fasilitas pendukung jalan (bahu jalan, drainase), lebar jalan, kelancaran aliran masuk dan keluar dari sungai, pencegahan genangan air selama musim hujan adalah atribut yang paling prioritas untuk ditingkatkan yaitu pada saat itu. nilai indeks kepuasan adalah 67,22 %, keseluruhan pengguna jalan beton menunjukkan kepuasan dengan keberadaan betonisasi jalan lokal di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: YOSSYAFRA, Ph. D
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Sipil
Depositing User: s2 teknik sipil
Date Deposited: 21 Jan 2020 15:21
Last Modified: 21 Jan 2020 15:21
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/55603

Actions (login required)

View Item View Item