“Pengaruh Online Consumer Riview oleh Car Review Channel di Youtube terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Mobil di Kota Padang)”

ANDRE, KURNIA (2020) “Pengaruh Online Consumer Riview oleh Car Review Channel di Youtube terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Mobil di Kota Padang)”. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Published Version

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (228kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Consume Review oleh Car Review Channel di Youtube terhadap Keputusan Pembelian Survei pada Konsumen Mobil di Kota Padang. Populasi penelitian ini adalah konsumen mobil di kota Padang. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability. Pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang berjumlah 85 orang, untuk kemudian diolah dan diuji. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Attractiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Trustworthiness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Expertise berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Online Consumer Review , Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, Car Review Channel

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr.Eri Besra, S.E.,M.M
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 21 Jan 2020 15:55
Last Modified: 21 Jan 2020 15:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/55551

Actions (login required)

View Item View Item