ANDRE, KURNIA (2020) “Pengaruh Online Consumer Riview oleh Car Review Channel di Youtube terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Mobil di Kota Padang)”. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Published Version Download (416kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (538kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (228kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Consume Review oleh Car Review Channel di Youtube terhadap Keputusan Pembelian Survei pada Konsumen Mobil di Kota Padang. Populasi penelitian ini adalah konsumen mobil di kota Padang. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability. Pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang berjumlah 85 orang, untuk kemudian diolah dan diuji. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Attractiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Trustworthiness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Expertise berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Online Consumer Review , Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, Car Review Channel
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr.Eri Besra, S.E.,M.M |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 15:55 |
Last Modified: | 21 Jan 2020 15:55 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/55551 |
Actions (login required)
View Item |