Widya, Citra Aini (2020) KETERLIBATAN PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI MOBIL MEREK TOYOTA DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version Download (436kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (431kB) | Preview |
|
|
Text (BAB Akhir)
BAB AKHIR.pdf - Published Version Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (296kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana Keterlibatan Produk dan Pengetahuan Produk yang dimediasi oleh Citra Merek terhadap Niat Pembelian Mobil Merek Toyota di Kota Payakumbuh. Sampel penelitian ini berjumlah 126 responden, teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jenis penelitian adalah explanatory research. Pengujian model pengukuran sekaligus pengujian model struktural dengan bantuan aplikasi software SmartPLS versi 2.0. Hasil dari penelitian ini adalah Keterlibatan Produk yang dimediasi oleh Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian, dan Pengetahuan Produk yang dimediasi oleh Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian. Kata kunci :Keterlibatan Produk, Pengetahuan Produk, Citra Merek, Niat Beli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Jauharry, SE.,MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 10:04 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 10:04 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/55293 |
Actions (login required)
View Item |