KETERLIBATAN PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI MOBIL MEREK TOYOTA DI KOTA PAYAKUMBUH

Widya, Citra Aini (2020) KETERLIBATAN PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI MOBIL MEREK TOYOTA DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir)
BAB AKHIR.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (296kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana Keterlibatan Produk dan Pengetahuan Produk yang dimediasi oleh Citra Merek terhadap Niat Pembelian Mobil Merek Toyota di Kota Payakumbuh. Sampel penelitian ini berjumlah 126 responden, teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jenis penelitian adalah explanatory research. Pengujian model pengukuran sekaligus pengujian model struktural dengan bantuan aplikasi software SmartPLS versi 2.0. Hasil dari penelitian ini adalah Keterlibatan Produk yang dimediasi oleh Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian, dan Pengetahuan Produk yang dimediasi oleh Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian. Kata kunci :Keterlibatan Produk, Pengetahuan Produk, Citra Merek, Niat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Jauharry, SE.,MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 23 Jan 2020 10:04
Last Modified: 23 Jan 2020 10:04
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/55293

Actions (login required)

View Item View Item