Kinerja Pelayanan Pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat

Teguh, Desagito Sainur (2020) Kinerja Pelayanan Pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover)
cover.pdf - Published Version

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I_Teguh Desagito Sainur 1600532003.pdf - Published Version

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB Akhir)
BAB V_Teguh Desagito Sainur 1600532003.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka_Teguh Desagito Sainur 1600532003.pdf - Published Version

Download (334kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full)
Teguh Desagito Sainur 1600532003 ( Kinerja Pelayanan Pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat ).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kinerja menjadi bagian terpenting dalam menentukan maju mundurnya suatu organisasi. Kinerja memiliki pengaruh penting dalam tindakan atau aktifitas dari suatu organisasi yang dilakukan dengan dasar efesiensi dan pertanggungjawaban yang diberikan kepadanya. Kinerja diciptakan dari bentuk aktivitas yang dikerjakan oleh organiasasi dalam jangka waktu tertentu. Hasil suatu pekerjaan yang dapat diukur dengan cara untuk membandikan sesuatu yang telah dilakukan dengan tujuan yang diinginkan oleh perusahaan atau instansi. Hasil atau tingkatan keberhasilan yang telah dicapai oleh perusahaan atau instansi dalam menjalankan kewajiban yang sudah disepakati serta tetapkan berrsama untuk periode waktu tertentu dapat menciptakan kinerja yang baik. Kinerja yang baik merupakan tahapan dalam mencapai keinginan organisasi sehingga harus mengupayakan untuk meningkatkan kinerja. Kinerja karyawan merupakan salah satu point pendukung kerbehasilan instansi atau organiasi dalam mencapai tujuannya. Pegawai bisa dibilang mempunyai kinerja ukuran yang tinggi bila pegawai melakukan pekerjaan dengan maksimal agar bisa menghasiilkan pekerjaan supaya mendapatkan hasil berkualitas. Untuk terciptanya kualitas kinerja pegawai yang maksimal diperlukan penambahan kinerja yang makasimal pula serta mampu memanfaatkan kemampuan yang dimiliiki oleh pegawai dalam tercapainya visi dan misi instansi atau perusahaan. Kinerja yang terkoordinator akan dapat menghasilkan pelayanan baik ditawarkan oleh pekerja kepada kosumen agar konsumen merasa puas akan kinerja yang diberikan. Pelayanan yang ditawarkan dengan baik dapat menghasilkan sesuatu hal yang positif, dimana pelayanan yang diberikan pada dasarnya tidak bisa terlihat serta tidak menunjukkan keterkaitan suatu produk namun dapat dirasakan oleh semua pihak. Pelayanan yang diberikan dalam bentuk aktivitas yang berikan menggunakan kemampuan yang dimiliki oleh pemberi palayanan tanpa menggunkan suatu media serta alat yang dapat digunakan bagi individu agar menghasilkn sesuatu yang dapat diharapkan bisa bermanfaat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Sari Surya,SE,MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: d3 kesekretariatan ekonomi
Date Deposited: 17 Jan 2020 16:40
Last Modified: 17 Jan 2020 16:40
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/55232

Actions (login required)

View Item View Item