NIGE, AZURA (2016) PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIMMAGNUM (StudiWanita Karir Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Fulltext)
2093.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
Abstract
Tanggapan konsumen terhadap iklan dapat mempengaruhi minat pembelian atas produk yang diiklankan. Iklan televisi adalah salah satu media iklan yang paling efektif. Es krim Magnum yang belakangan sangat gencar diiklankan di televisi, mengalami peningkatan penjualan yang terus meningkat. Berdasarkan hal tersebut, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian es krim Magnum (studi wanita karir di Kota Padang). Dari hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap 100 responden wanita karir di Kota Padang, maka diperoleh hasil bahwa iklan televisi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli es krim Magnum, yang dinyatakan oleh nilai Koefisien Determinasi (R2) sebesar 75,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Iklan Televisi dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | mrs Rahmadeli rahmadeli |
Date Deposited: | 29 Apr 2016 09:05 |
Last Modified: | 29 Apr 2016 09:05 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5497 |
Actions (login required)
View Item |