Prosedur Pengauditan Kas dan Setara Kas Oleh Kantor akuntan Publik (KAP) Drs. Rinaldi Munaf Pada Yayasan Universitas Dharma Andalas

Irfan, Prima Putra. B (2020) Prosedur Pengauditan Kas dan Setara Kas Oleh Kantor akuntan Publik (KAP) Drs. Rinaldi Munaf Pada Yayasan Universitas Dharma Andalas. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview
[img] Text (FULL TA)
Full TA Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Indonesia merupakan salah satu negara berkembang dimana negara Indonesia masih saja melakukan pembangunan sampai saat ini. Serta kemudian mengamati apa saja penyebab meningkatnya pendapatan nasional Negara dimana bertujuan untuk meningkatkan kemajuan perekonomian di Indonesia menjadi lebih baik. Dari sekian banyaknya penyebab meningkatnya pendapatan Negara salah satunya adalah munculnya perusahaan baru yang beragam baik itu berkembang sehat maupun tidak. Perusahaan yang semakin berkembang menuntut adanya perkembangan yang signifikan terutama dibidang pemeriksaan. Dalam melihat suatu kinerja perusahaan, bahkan kondisi dari perusahan tersebut, maka diperlukannya laporan keuangan yang diterbitkan setiap satu periode. Laporan keuangan adalah perolehan akhir dari proses akuntansi yang menyajikan informasi yang bermanfaat untuk pengambilan keputusan oleh berbagai pihak. Menurut (IAI:2015) laporan keuangan merupakan bagian dari proses pelaporan keuangan. Laporan keuangan yang lengkap biasanya meliputi laporan posisi keuangan, laporan laba rugi, laporan perubahan ekuitas, laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan (CALK).

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Rayna Kartika, SE, M.Com, Ak, CA
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Akuntansi
Depositing User: d3 akuntansi akuntansi
Date Deposited: 15 Jan 2020 12:00
Last Modified: 15 Jan 2020 12:00
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/54718

Actions (login required)

View Item View Item