Siti, Nabila Yuseva (2020) ANALISIS PENGARUH ETHNOCENTRISM, BRAND ASSOCIATION DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK KOSMETIK MAKEOVER (Studi Pada Mahasiswi S1 Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (348kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (579kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (316kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (488kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
FULL SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ethnocentrism, Brand Association, dan Product Quality Terhadap Purchase Intention Pada Prouk Kosmetik Makeover. Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada responden Mahasiswi S1 Universitas Andalas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Data analisis menggunakan program SPSS IBM23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ethnocentrism, Brand Association, dan Product Quality berpengaruh positif terhadap Purchase Intention kosmetik MakeOver Pada Mahasiswi S1 Universitas Andalas. Keyword: Ethnocentrism,Brand Association,Product Quality dan Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Idamiharti, SE., M.Sc |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 13 Jan 2020 15:04 |
Last Modified: | 13 Jan 2020 15:04 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/54700 |
Actions (login required)
View Item |