Rully, Kresna Maulana (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Suplemen Makanan (Studi Kasus: Produk L-Men di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (574kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (317kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full Text)
skripsi fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian suplemen makanan merek L-Men di Kota Padang. Structural Equation Model (SEM) digunakan untuk menemukan hubungan antara faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis terhadap konsumen dalam keputusan pembelian suplemen makanan merek L-Men di Kota Padang. Adapun data yang digunakan dalam kajian ini adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kebudayaan, faktor pribadi, dan faktor psikologis berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian suplemen makanan merek L-Men di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Abdul Khaliq, SE, MA |
Uncontrolled Keywords: | Suplemen makanan, Faktor kebudayaan, Faktor sosial, Faktor pribadi, Faktor psikologis, Structural Equation Model (SEM). |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | s1 ekonomi pembagunan |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 12:39 |
Last Modified: | 22 Nov 2019 12:39 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/53806 |
Actions (login required)
View Item |