PENGARUH KEPERCAYAAN, PELAYANAN DAN PROFESIONALISME PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MELALUI SOCIAL NETWOKING WEBSITES(Studi Konsumen di Kota Padang)

NIYAMESA, NIYAMESA (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN, PELAYANAN DAN PROFESIONALISME PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MELALUI SOCIAL NETWOKING WEBSITES(Studi Konsumen di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201408211347st_skripsi niyamesa.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (724kB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi informasi yang semakin canggih menyebabkan berbagai pertimbangan konsumen dalam keputusan pembelian. Pada era masa kini sudah banyak masyarakat yang mengunakan internet untuk berkomunikasi dan mencari informasi. Saat ini juga masyarakat mulai melangkah ke awal dimensi baru yang ditandai dengan munculnya alat-alat komunikasi canggih seperti gadget yang memudahkan dalam berkomunikasi serta bertransaksi pemasaran. Perusahaan harus menyadari betapa pentingnya keputusan dari konsumen yang membeli produk dari perusahaan. Semakin meningkat penguna internet, pelaku bisnis berusaha untuk menunjukan bisnis yang dijalankannya dengan memperluas jaringan bisnis melalui internet sebagai salah satu media yang menawarkan produknya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 27 Apr 2016 05:34
Last Modified: 23 Aug 2016 10:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5337

Actions (login required)

View Item View Item