Pengaruh Informativeness, Entertainment, Credibility, dan Perceive Value of Advertising Terhadap Online Purchase Intention Pada Iklan di Instagram Rendang for Kids

Atha, Raihan Rusdi (2019) Pengaruh Informativeness, Entertainment, Credibility, dan Perceive Value of Advertising Terhadap Online Purchase Intention Pada Iklan di Instagram Rendang for Kids. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (307kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (249kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (140kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (218kB)
[img] Text (Full Skripsi)
full skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan informativeness,entertainment, credibillity, perceived value of advertising terhadap online purchase intention pada iklan di instagram Rendang for Kids. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang pernah melihat iklan di instagram UMKM Rendang for Kids. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik orang yang pernah melihat dan memiliki minat beli online pada iklan di instagram Rendang for Kids, dan berusia 17 tahun ke atas. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 100 orang. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SmartPLS (Partial Least Square) versi 3.0 M3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa informativeness tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value of advertising, entertainment berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value of advertising, credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value of advertising, dan perceived value of advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap online purchase intention pada iklan di instagram Rendang for Kids Kata Kunci : Informativeness; Entertainment; Credibilit; Perceived Value of Advertising; Online Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Dessy Kurnia Sari, S.E., M.Bus (Adv)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Oct 2019 11:25
Last Modified: 26 Oct 2019 11:40
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52899

Actions (login required)

View Item View Item