Keterkaitan Physical Support, Contact Personnel, Customer Satisfaction dan Behavioral Intention di D Max Sport Fitnes Padang

Muhamad, Ari Suharto (2019) Keterkaitan Physical Support, Contact Personnel, Customer Satisfaction dan Behavioral Intention di D Max Sport Fitnes Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover and abstrak)
Cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] Text
scan full skripsi 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan physical support, contact personnel, customer satisfaction dan behavioral intention di D Max Sport Fitnes Padang. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa D Max Sport Fitnes Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria pelanggan yang melakukan gym minimal 2 kali dan berumur minimal 17 tahun di D Max Sport Fitnes Padang. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 20 dan SmartPLS (Partial Least Square) versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa physical support berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, contact personnel berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention dan physical support berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention di D Max Sport Fitnes Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ratni Prima Lita, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Oct 2019 17:27
Last Modified: 25 Oct 2019 17:27
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52752

Actions (login required)

View Item View Item