ANALISIS PENGARUH COOPERATION, ADAPTATION, EXPERTISE, DAN COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MITRA DISTRIBUTOR TELKOMSEL CABANG PADANG

Asril, Wira Pratiwi (2019) ANALISIS PENGARUH COOPERATION, ADAPTATION, EXPERTISE, DAN COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MITRA DISTRIBUTOR TELKOMSEL CABANG PADANG. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB1)
BAB1.pdf - Published Version

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB5)
BAB5.pdf - Published Version

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[img] Text (Thesis Full Text)
Thesis Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk memberikan beberapa informasi penting dari hasil analisa penerapan strategi Marketing Relationship di Telkomsel, saluran distribusi wilayah Kota Padang. Beberapa tujuan penelitian yang akan dilakukan, yakni 1)Mengetahui dan menganalisa bagaimana tingkat cooperation, adaptation, expertise, dan communication mempengaruhi kepuasan dan loyalitas mitra distributor Telkomsel , 2)Mengidentifikasi bagaimana pengaruh kepuasan pelanggan terhadap tingkat loyalitas mitra distributor Telkomsel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kinerja mitra distributor Telkomsel Cabang Padang selama periode 2016-2018. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner dan data Sekunder. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah model pengukuran (outer model), model struktural (inner model), dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis SmartPLS 3.0, mengindikasikan bahwa : 1) adaptation tidak berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas. Communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas. Expertise berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas. Cooperation tidak berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas. Dan pada kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Syafrizal, SE,ME
Uncontrolled Keywords: Cooperation, Adaptation, Expertise, Communication, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 28 Oct 2019 12:26
Last Modified: 28 Oct 2019 12:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52430

Actions (login required)

View Item View Item