Pengaruh Pemikiran Kewirausahaan, Berbagai Pengetahuan Kewirausahaan, dan Penyelesaian Konflik Antar Generasi dengan Religiusitas sebagai Moderasi terhadap Keberlanjutan Bisnis Keluarga di Kota Bukittinggi

Yolanda, Yolanda (2019) Pengaruh Pemikiran Kewirausahaan, Berbagai Pengetahuan Kewirausahaan, dan Penyelesaian Konflik Antar Generasi dengan Religiusitas sebagai Moderasi terhadap Keberlanjutan Bisnis Keluarga di Kota Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan abstrak ola.pdf - Published Version

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (192kB) | Preview
[img] Text (skripsi fulltext)
OLA FIX SKRIPSI SEMHAS 4 - Watermark-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemikiran kewirausahaan, berbagi Pengetahuan Kewirausahaan, dan penyelesaian konflik antar generasi dengan religiusitas sebagai moderasi terhadap keberlanjutan bisnis keluarga di Kota Bukittinggi. Objek penelitian ini adalah bisnis keluarga di Kota Bukittinggi dengan mengumpulkan sampel sebanyak 60 responden. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SmartPLS 3.2.8 Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemikiran kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberlanjutan bisnis keluarga, berbagi pengetahuan kewirausahaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keberlanjutan bisnis keluarga, religiusitas memoderasi hubungan antara pemikiran kewirausahaan dan keberlanjutan bisnis keluarga, religiusitas tidak secara signifikan memoderasi hubungan antara berbagi pengetahuan kewirausahaan dan keberlanjutan bisnis keluarga, dan religiusitas memoderasi hubungan dengan antara penyelesaian konflik antar generasi dan keberlanjutan bisnis keluarga di Kota Bukittinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Donard Games, SE., M.Bus,PhD
Subjects: H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Oct 2019 14:04
Last Modified: 25 Oct 2019 14:04
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52359

Actions (login required)

View Item View Item