PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP BRAND TRUST DENGAN BRAND REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen Sate KMS di Kota Padang)

YELMUNA, RAHMAH (2019) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP BRAND TRUST DENGAN BRAND REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen Sate KMS di Kota Padang). Masters thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
poin 2, bab 1-dikonversi.pdf - Published Version

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
poin 3, BAB 5-dikonversi.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
poin 4, Daftar pustaka-dikonversi.pdf - Published Version

Download (153kB) | Preview
[img] Text (TESIS FULL TEXT)
tesis full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Brand Equity Terhadap Brand Trust dengan Brand Reputation Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada konsumen Sate KMS di Kota Padang) Tesis oleh Yelmuna Rahmah Pembimbing Dr. Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap brand trust dengan brand reputation sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen sate KMS di kota Padang). Penelitian ini bersifat explanatory dengan metode kuantitatif. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling terhadap konsumen yang pernah membeli dan mengonsumsi sate KMS Padang, dengan jumlah sampel 125 responden. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa food & service quality, brand affect, brand awareness, dan brand association berpengaruh signifikan terhadap brand trust dengan brand reputation sebagai variabel mediasi. Kata Kunci : brand equity, brand reputation, brand trust

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus
Uncontrolled Keywords: brand equity, brand reputation, brand trust
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 09 Jun 2020 04:03
Last Modified: 09 Jun 2020 04:03
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52245

Actions (login required)

View Item View Item