Ardi, Ardi (2019) Pengaruh Attitude Toward The Brand, Brand Image dan Brand Equity Terhadap Brand Preference Wisata Alam Unggulan Di Kabupaten Lima Puluh Kota. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
Abstrak dan Cover.pdf - Published Version Download (794kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I.pdf - Published Version Download (523kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V Penutup)
Bab V.pdf - Published Version Download (284kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.pdf - Published Version Download (496kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
Skripsi Full ardi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Attitude Toward The Brand terhadap Brand Image, 2) Attitude Toward The Brand, Brand Image, Brand Equity terhadap Brand Preference wisata unggulan di Lima Puluh Kota. Ukuran sampel adalah 100 responden dengan teknik purposive sampling, data diolah menggunakan softwere SmartPLS versi 2.0 M3 dengan analisis Structural Equation Model. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa adanya pengaruh signifikan antara Attitude Toward The Brand terhadap Brand Image dan Bsrand Equity terhadap Brand Preference, sedangkan Attitude Toward The Brand terhadap Brand Equity dan Brand Image terhadap Brand Equity tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Implikasi dari penelitian ini adalah Brand Image memiliki pengaruh yang besar daripada variable lainnya dan untuk meningkatkan preferensinya, pengelola harus menekan dan mengedepankan keunikan yang dimiliki sehinga mudah dikenal wisatawan. Kata Kunci: Parawisata, Attitude Toward The Brand, Brand Image, Brand Equity, Brand Awereness, Brand Loyalty, Perceived Quality, dan Brand Preference
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Oct 2019 17:40 |
Last Modified: | 24 Oct 2019 17:40 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/52140 |
Actions (login required)
View Item |