Ade, Frana Wijaya (2014) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien di Ruangan Rawat Inap RSUD Dr. Rasidin Padang 2014. S1 thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Full Text)
S1 Keperawatan 2014 Ade Frana Wijaya 1210326029.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Kepuasan adalah persepsi terhadap produk atau jasa dalam memenuhi barapannya, dalam hal ini akan lebih ditekankan pada kualitas pelayanan (service quality), Pelanggan merasa puas apabila harapannya terpenuhi atau akan sangat puas jika persepsinya sama atau melebihi dari yang diharapkannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di ruangan rawat inap RSUD Dr. Rasidin Padang. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif analitik dengan desain penelitian cross sectional study.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Supervisors: | Ns. Yonrizal Nurdin, S.Kep, M.Biomed ; Ns, Vionalisa, S.Kep, M.Kep |
| Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Kualitas Pelayanan |
| Subjects: | R Medicine > RT Nursing |
| Divisions: | Fakultas Keperawatan > S1 Keperawatan |
| Depositing User: | TID Rafiqatul Fikri |
| Date Deposited: | 11 Dec 2025 07:55 |
| Last Modified: | 11 Dec 2025 07:55 |
| URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/515930 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]