Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien di Ruangan Rawat Inap RSUD Dr. Rasidin Padang 2014

Ade, Frana Wijaya (2014) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien di Ruangan Rawat Inap RSUD Dr. Rasidin Padang 2014. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Full Text)
S1 Keperawatan 2014 Ade Frana Wijaya 1210326029.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Kepuasan adalah persepsi terhadap produk atau jasa dalam memenuhi barapannya, dalam hal ini akan lebih ditekankan pada kualitas pelayanan (service quality), Pelanggan merasa puas apabila harapannya terpenuhi atau akan sangat puas jika persepsinya sama atau melebihi dari yang diharapkannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di ruangan rawat inap RSUD Dr. Rasidin Padang. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif analitik dengan desain penelitian cross sectional study.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Ns. Yonrizal Nurdin, S.Kep, M.Biomed ; Ns, Vionalisa, S.Kep, M.Kep
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Kualitas Pelayanan
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Keperawatan > S1 Keperawatan
Depositing User: TID Rafiqatul Fikri
Date Deposited: 11 Dec 2025 07:55
Last Modified: 11 Dec 2025 07:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/515930

Actions (login required)

View Item View Item