WAHYUDI, HENDRl (2012) PENGARUH BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL TOYOTA AUTO 2000 CABANG PADANG. S1 thesis, Universitas Andalas.
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
OK S1 Ekonomi 2012 Hendri Wahyudi 0910525170.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran promosi pada keputusan pembelian konsumen mobil Toyota Auto 2000 Cabang Padang. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui apakah Penjualan perseorangan (X1), Promosi penjualan (X2), Periklanan (X3) dan Hubungan masyarakat (X4) yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Dalam penelitian ini populasi yang diambil adalah 100 orang responden yang pernah mengambil keputusan untuk membeli produk Toyota pada Auto 2000 di Kota Padang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling. Instrumen pada penelitian ini berupa kuesioner yang diolah dengan menggunakan Uji validitas dan Uji reliabilitas, analisis kualitatif dengan menggunakan analisis Regresi linear berganda, Uji Hipotesis dengan menggunakan Uji F dan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable Penjualan perseorangan, Promosi penjualan, periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk membeli mobil Toyota di auto 2000.sedangkan variabel Hubungan masyarakat tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk membeli mobil Toyota di Auto 2000 cabang padang.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Supervisors: | Alfitman. SE. MSc |
| Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Penjualan Personal, Promosi Penjualan, Periklanan dan Hubungan Masyarakat, Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Konsumen |
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Mrs Vivi Irawati |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 06:58 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 06:58 |
| URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/515436 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

Altmetric
Altmetric