PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BRAND LOZY HIJAB

NAFISAA, ZALFAA HUWAIDAA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BRAND LOZY HIJAB. S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
cover abstrak.pdf - Published Version

Download (798kB)
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (545kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf - Published Version

Download (299kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dafpus.pdf - Published Version

Download (266kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL)
FULL KLIRING PERPUS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Social Media Marketing, Brand Trust, dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Brand Lozy Hijab. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah Wanita yang mengetahui atau pernah mengakses media sosial TikTok Lozy Hijab. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 125 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling dengan purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SMART – PLS Versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Yanti, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Manajemen
Date Deposited: 06 Nov 2025 06:58
Last Modified: 06 Nov 2025 06:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/515079

Actions (login required)

View Item View Item