Iqbal, Kurnia (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL MODERASI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AMPALU RAYA PADANG. Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (407kB) | Preview |
|
|
Text (Penutup dan Kesimpulan)
Bab Akhir Penutup dan Kesimpulan.pdf - Published Version Download (285kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (388kB) | Preview |
|
Text (Thesis Full Text)
Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetaui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan variabel moderasi kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ampalu Raya Padang. Untuk menentukan sampel pada penelitian ini menggunakan simple random sampling dengan kriteria, (a) Responden berdomisili di Kota Padang, (b) Mengetahui Rumah Makan Ampalu Raya, (c) Sedang atau penah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Penelitian ini menggunakan ukuran sampel sebanyak 150 responden yang didapat dari metode Hair. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan metode suvey dalam mengumpulkan data tentang sikap, perasaan, keyakinan perilaku masa lalu dan perilaku yang direncanakan yang dibantu dengan software SEM-PLS 3. hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan tehadap loyalitas konsumen di RM Ampalu Raya, kualitas produk berpengaruh signifikan tehadap kepuasan konsumen di RM Ampalu Raya, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan tehadap loyalitas konsumen di RM Ampalu Raya, kepuasan konsumen berpengaruh secara penuh memediasi kualitas produk terhadap loyalitas konsumen di RM Ampalu Raya. Dari nilai R2 variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk sebesar 54,7 persen sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti, variabel loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan kepuasan konsumen sebesar 56,3 persen, sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 23 Oct 2019 16:08 |
Last Modified: | 23 Oct 2019 16:08 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/51327 |
Actions (login required)
View Item |