ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHl KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PASAR MODERN ( Studi Kasus Konsumen Basko Grand Mall di Kota Padang)

Chairani, Dewi (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHl KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PASAR MODERN ( Studi Kasus Konsumen Basko Grand Mall di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi full text)
S1 Ekonomi 2011 Dewi Chairani 07952057.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor lokasi, pelayanan, fasilitas dan keanekaragaman barang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di pasar modern. Adapun Objek penelitian yang dipilih dalam penelitian ini adalah Basko Grand Mall di Kota Padang. Sampel berjumlah 100 orang dari setiap pengunjung yang datang yang diambil dengan menyebarkan kuisioner. Variabel bebas terdiri dari lokasi, pelayanan, fasilitas dan keanekaragaman barang dan variabel terikat adalah keputusan pembelian konsumen. Dari hasil penelitian dengan menggunakan teknik purposive sampling maka penulis menyimpulkan bahwa faktor lokasi, pelayanan, fasilitas dan keanekaragaman barang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Basko Grand Mall dan faktor keanekaragaman barang adalah faktor yang paling dominan dengan Melalui teknik analisa data yang digunakan yaitu analisis regresi linear yaitu dengan uji T dan uji F.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Drs.H. Syahrial Syarif. MBA
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sindy Berliana
Date Deposited: 01 Oct 2025 04:06
Last Modified: 01 Oct 2025 04:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/512065

Actions (login required)

View Item View Item