ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WADEZIG DISTRO KOTA PADANG

Putra, Nandi eko (2011) ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WADEZIG DISTRO KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
S1 Ekonomi 2011 Nandi Eko Putra 06952025.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh suasana toko (srore atmosphere) dan lokasi terhadap minat beli konsumen pada wadezig distro padang. suasana toko (srore atmosphere) ditinjau dari exterior, general interior, store layout, dan interior display. Sedangkan lokasi ditinjau dari lingkungan yang ada pada lokasi toko. Pada variabel minat beli ditinjau dari Pertimbangan yang mempengaruhi minat beli konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berminat membeli baju pada Wadezig Distro Padang, dan sample diambil dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik judgment. Metode riset untuk pengujian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mengoperasionalisasikan variable dengan instrument kuesioner sebanyak 100 responden. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSSS versi 15.0. Hasil uji statistik menunjukan bahwa suasana toko dan lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada Wadrzig Distro Padang secara parsial dan simultan atau bersama-sama.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Drs. Irsyal Ali, M.Si
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sindy Berliana
Date Deposited: 01 Oct 2025 02:56
Last Modified: 01 Oct 2025 02:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/512058

Actions (login required)

View Item View Item